Harga Mobil Avanza Bekas Indramayu

RSS Feed URL: http://guntursapta.blogspot.com/2017/03/avanza-bekas-indramayu-harga-mobil.html
Category: Automobile | Total Views: 46

Latest entries from this feed

Belajar Menerbangkan Drone Syma X5HW

Posted on 27 June 2016 | 3:24 pm by Guntur Sapta Perkasa

Belajar Menerbangkan Drone Syma X5HW - Halo gan,.. selamat malam semuanya. update lagi kali ini saya berbagi cerita mengenai penerbangan pertama drone syma saya yang baru saja saya beli. Awalnya nih gan, saya coba menerbangkan di pinggiran kali cimanuk dan tuas sebelah kiri syma x5hw saya tekan terlalu cepat. Nah akhirnya si drone ini melesat tinggi ke angkasa dan tidak dapat saya kontrol baik untuk mengemudinya maupun untuk jarak pandangnya karena terhalang oleh banyak pohon. Waduh... mana ini drone masih baru kok hilang, pikirku dalam hati. Setelah dicari-cari ternyata drone ku hampir saja menyeberangi sungai cimanuk. Wah tambah panik deh saya.. alhamdulillah nya setelah beberapa saat saya mulai bisa menguasai kontrol dari drone ini dan bisa balik lagi ke daratan walaupun dengan proses landing yang kurang sempurna ya namanya juga Belajar Menerbangkan Drone Syma X5HW.

Hahahaha... ngeri-ngeri sedap gimana gitu main drone ini. Saya pun kemudian istirahat sebentar sambil ditemani istriku yang ikut bermain mengawasi belajar drone ini. yah namanya juga masih pemula, rasa penasaran saya ingin bisa mengendarai drone ini tidak mengalahkan rasa ciut nyali akibat hampir hilangnya dan jatuhnya drone ke sungai cimanuk ini. Oke gan sebelumnya juga saya menulis tentang unboxing drone syma x5hw ini.

Baca juga : Unboxing Drone Syma X5HW Terbaru

Oke gan.. lanjut ya. Setelah istirahat sebentar, langsung saja saya memberanikan untuk belajar drone lagi. Dan lagi-lagi, karena belum terlalu biasa mengontrol drone ini akibatnya drone saya ini sering menabrak pohon dan landing tidak sempurna.Hahaha.. gpp deh, namanya juga belajar. kemudian saya berganti tempat yaitu di tanggul kali cimanuk dan berharap kali ini saya bisa menerbangkannya dengan baik. Lagi-lagi apa yang terjadi ??? pesawat drone ku nyangkut di pohon yang ketinggiannya sekitar 12 meter. Wkwkwk..ampuun deh, pemula kok berani-beraninya mainin drone di tempat yang sempit. kalau saja tempatnya di tanah lapang mungkin hal ini tidak terjadi, tapi lagi-lagi saya tidak kapok untuk mencoba lagi memainkan drone ini.

Lanjut lagi gan.. akhirnya setelah kejadian demi kejadian yang tadi saya alami. Kali ini saya mencoba belajar menerbangkannya di depan rumah saya sendiri dengan penerbangan low end. Eh.. iya lumayan deh, udah mulai bisa mengendalikan drone ini. Tapi,.. ketika saya coba untuk ambil posisi naik keatas dengan harapan saya bisa mendapatkan gambar dari posisi aerial atau posisi dari atas situasi dari sekitar rumahku. Apa yang terjadi ? drone ku terbawa angin, dan saya tidak bisa mengendalikan kontrol drone ini untuk kembali lagi ke posisi semula.

Akhirnya saya kejar tuh drone saya dan Alhamdulillahnya drone ku ga sampai jauh. Drone ku udah berada di tetangga sebelah dengan kondisi drone yang sudah terbalik terjatuh namun propeller atau baling-baling yang masih berputar. Hahaha pengalaman yang luar biasa buat saya yang masih newbie dengan mainan drone ini. Nah dibawah ini saya sematkan video penerbangan drone saya hari ini tanggal 27 juni 2016.

Video Belajar Menerbangkan Drone Syma X5HW




Foto Belajar Menerbangkan Drone Syma X5HW

Belajar Menerbangkan Drone Syma X5HW

Belajar Menerbangkan Drone Syma X5HW


Nah itu tadi agan-agan semuanya informasi proses belajar saya mengendarai drone Syma ini. Rencananya sih besok saya mau ke lapangan di stadion 20 Mei Jatibarang yang dekat dengan SMK PGRI Jatibarang untuk mencoba penerbangan hari kedua. Semoga saja penerbangan besok bisa lebih bagus daripada hari ini.Oke gan itu dulu update postingan saya hari ini tentang Belajar Menerbangkan Drone Syma X5HW.



Related products